Sabtu, 28 April 2018

Nilai Nilai Budaya Pada Bank DKI Syariah

07.04

Budaya perusahaan merupakan nilai dan falsafah yang telah disepakati dan diyakini oleh seluruh insan Bank DKI  sebagai landasan dan acuan bagi Bank DKI untuk mencapai tujuan. Bank DKI mendefinisikan budaya perusahaan dalam tujuh nilai yang meresap ke dalam segenap karyawan Bank DKI.
1. Komitmen
Menjunjung tinggi nilai-nilai yang disepakati dan bertanggung jawab dengan sepenuh hati. 
Panduan Perilaku:

  • Memegang teguh dan berupaya keras untuk mencapai target
  •  
  • Melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung-jawab
  •  
  • Dapat dipercaya dalam mengemban setiap pekerjaan dengan benar
  • Menjalankan tugas mengikuti aturan yang berlaku
  •  
Menindaklanjuti setiap masalah yang menjadi tanggung-jawab saya dan memastikan penyelesaiannya hingga tuntas

2. Teamwork
Kerjasama yang dilandasi semangat saling menghargai dan menghormati untuk mencapai hasil yang terbaik
   Panduan Perilaku:

  • Bersedia mendengar dan menghargai pendapat orang lain
  •  
  • Tidak memaksakan kehendak atau pendapat pribadi
  •  
  • Aktif memberi saran, pendapat untuk keberhasilan tim
  •  
  • Berpikir positif
  •  
  • Bersedia bekerja dengan penuh keikhlasan, tanggung jawab dan dedikasi

3. Profesional
Menjalankan tugas sesuai dengan keahlian, keterampilan dan pengetahuan di bidangnya untuk mencapai kinerja terbaik dengan tetap menjunjung tinggi kode etik bankir.
   Panduan Perilaku :

  • Bekerja efektif dan efisien
  •  
  • Inovatif dan kreatif
  •  
  • Selalu belajar untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan keahliannya
  • Positif thinking
  •  
  • Berwawasan luas dan pandangan jauh ke depan
  •  
  • Bekerja berdasarkan prinsip kehati-hatian (prudent)

4. Pelayanan
Memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah dengan sikap ramah, sopan, tulus dan rendah hati sehingga dapat memberikan kepuasan.
    Panduan Perilaku :

  • Senyum Salam Sapa
  •  
  • Mendengarkan dengan sepenuh hati untuk memahami kebutuhan nasabah
  • Memberikan layanan dengan sigap, cepat dan akurat
  •  
Siap menerima kritik dan saran untuk perbaikan layanan

5. Disiplin
Melaksanakan tugas secara tepat waktu, tepat guna, dan tepat manfaat.
   Panduan Perilaku :

  • Tepat waktu
  •  
  • Bertindak sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku dengan penuh tanggung jawab
  • Melaksanakan rencana yang telah ditetapkan
  •  
  • Menggunakan sarana dan prasarana kantor sebagaimana mestinya
6. Kerja Keras
Melaksanakan tugas dengan segala upaya untuk mencapai hasil yang terbaik.
   Panduan Perilaku :

  • Pantang menyerah untuk mencari solusi yang lebih baik
  •  
  • Menyelesaikan pekerjaan dengan kualitas yang terbaik
  •  
  • Selalu bersemangat untuk memberikan hasil yang lebih baik
  •  
  • Tidak cepat puas atas hasil yang dicapai
  •  
Rela mengorbankan kepentingan pribadi demi tercapainya kepentingan perusahaan

7. Intergritas
Membangun kepercayaan dengan kejujuran, tanggung jawab, moral, serta satu kata dengan perbuatan
   Panduan Perilaku :

  • Berani menyatakan fakta apa adanya secara transparan dan jujur dengan tetap menjaga rahasia bank dan perusahaan
  • Menjunjung tinggi kebenaran sesuai dengan kode etik bankir
  •  
  • Melaksanakan tugas dengan ikhlas
  •  
  • Bersikap terbuka dalam mengungkap gagasan dan pendapat
  •  Mencintai pekerjaan dan menjaga citra bank

    Sumber : 
https://bankdkisyariah.co.id/index.php/bank-dki-syariah/visi-misi-2

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Hello! Welcome to my Blog :). All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top